Yang Ikut Pudar Bersama Waktu

yang ikut pudar bersama waktu–
jika yang kau maksud ruang, aku akan menunggu

yang ikut padam bersama api–
jika yang kau maksud abu, aku akan menggenapi

yang ikut tersapu bersama ombak–
jika aku selalu salah, aku akan terus menebak

yang ikut hilang bersama kenang–
jika bagimu ini permainan, kau saja yang menang

yang ikut lenyap bersama amarah–
sudah kubilang, aku telah mengalah

yang ikut meleleh bersama air mata–
aku lelah, kau selalu tergesa

yang ikut hancur bersama puisi–
hey! itu pertanyaan milikku

Leave a Reply

